berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Jumat, 10 Mei 2024
Jumat, 28 Desember 2022 Ketua Pengadilan Negeri Semarapura melantik Rahma Seviana Pratami, S.T dan Yunita Anjardini, A.Md sebagai Pegawai Negeri Sipil pada Pengadilan Negeri Semarapura. Acara berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan selama masa pandemi COVID-19.
Senin, 31 Januari 2022 Pengadilan Negeri Semarapura melaksanakan apel pagi. Apel dipimpin oleh Ibu Anak Agung Raka Endrawati, S.H. Panitera Pengganti Pengadilan Negeri Semarapura dan Ibu Jelika Pratiwi, S.H. sebagai Pembina Apel. Apel dilaksanakan dengan tetap menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan.
Pemeriksaan rutin/reguler oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI pada Pengadilan Negeri Semarapura dilaksanakan selama 5 (lima) hari dari tanggal 24 Januari 2022 sampai dengan tanggal 28 Januari 2022, berdasarkan Surat Keputusan Kepala Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI Nomor : 42/BP/ST/I/2022 tanggal 18 Januari 2022. Tim pemeriksa yang ditugaskan pada Pengadilan…
Jumat, 28 Januari 2022 Pengadilan Negeri Semarapura melaksanakan Apel Sore. Apel dipimpin oleh Ibu Frans Sisca Nurhayati, S.E., M.H. Panitera Pengganti Pengadilan Negeri Semarapura dan Bapak Ketua Pengadilan Negeri Semarapura sebagai Pembina Apel. Apel dilaksanakan dengan tetap menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan.
Rabu, 26 Januari 2022, Ketua Pengadilan Negeri Semarapura beserta Para Hakim dan Pejabat Struktural pada Pengadilan Negeri Semarapura mengikuti kegiatan Review Kinerja Peradilan Tahun 2021 Pada Pengadilan Tinggi Denpasar secara daring pada Ruang Rapat Pengadilan Negeri Semarapura. Kegiatan didahului dengan acara pembukaan, menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung,…
Jumat, 21 Januari 2022 bertempat di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya, hakim dan pegawai Pengadilan Negeri Semarapura melaksanakan Vaksinasi Booster COVID-19. Sebelumnya pada tanggal 16 Maret 2021 telah dilaksanakan Vaksinasi COVID-19 yang kedua.
Jumat, 14 Januari 2022 Pengadilan Negeri Semarapura melaksanakan Apel Sore. Apel dipimpin oleh Bapak Made Aris Budiartha, S.E., M.A.P. Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi Dan Pelaporan dan Ibu Anak Agung Ayu Dharma Yanthi, S.H., M.H. sebagai Pembina Apel. Apel dilaksanakan dengan tetap menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan.
Selasa, 11 Januari 2022 Pengadilan Negeri Semarapura melaksanakan Rapat Rutin Bulan Januari. Setelah agenda rapat selesai, acara dilanjutkan dengan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Zl dan Sosialisasi PP 30 Tahun 2019 tentang Penilaian Kinerja PNS. Seluruh kegiatan dilaksanakan pada Ruang Rapat dengan tetap menjaga jarak dan menerapkan protokol kesehatan.
Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Semarapura
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Semarapura "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi
Hari Ini103
Kemarin851
Minggu Ini4839
Bulan Ini20758
Keseluruhan196657