berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Jumat, 03 Mei 2024

Simulasi Penanggulangan Huru Hara


Pada hari Jumat tanggal 23 Juni 2023 di Pengadilan Negeri Semarapura diadakan simulasi penanggulangan huru hara. Pelaksanaan simulasi ini diikuti oleh Ketua Pengadilan Negeri Semarapura, Ni Made Dewi Sukrani, S.H., Para Hakim, Panitera, Sekretaris dan seluruh pegawai Pengadilan Negeri Semarapura bekerja sama dengan Kepolisian Resor Klungkung dan Kejaksaan Negeri Klungkung.

              Simulasi bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Semarapura. Situasi yang disimulasikan adalah ketika terjadi kerusuhan pada saat sidang dengan agenda pembacaan Putusan berlangsung. Simulasi berjalan dengan baik dan dengan harapan agar Pengadilan Negeri Semarapura dapat mempersiapkan dan mengetahui langkah-langkah yang harus diambil ketika dihadapkan dengan kejadian yang sesungguhnya.

Simulasi penanggulangan huru hara ini merupakan program dari Mahkamah Agung yaitu manajemen resiko dimana program manajemen resiko  ini dilakukan untuk dapat mengendalikan risiko-risiko yang kemungkinan terjadi pada Pengadilan Negeri Semarapura terutama dalam proses persidangan.


Kembali
Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Semarapura
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Semarapura "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi
Hari Ini64
Kemarin653
Minggu Ini4877
Bulan Ini21365
Keseluruhan191205