berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Jumat, 03 Mei 2024

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Bidang Penyediaan Layanan Bagi Penyandang Disabilitas


Pada hari Senin tanggal 17 Juli 2023 telah dilaksanakan acara penandatanganan perjanjian kerjasama bidang penyediaan layanan bagi penyandang disabilitas antara Pengadilan Negeri Semarapura dengan Sekolah Luar Biasa Negeri 1 Klungkung.  Perjanjian Kerjasama ini ditandatangani langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Semarapura, Ibu Ni Made Dewi Sukrani, S.H. dan Kepala Sekolah Luar Biasa Negeri 1 Klungkung, Ibu Ni Made Santiniwati, S.Pd.

Acara ini dilaksanakan guna meningkatkan pelayanan prima bagi seluruh pengguna layanan khususnya penyandang disabilitas karena Pengadilan Negeri Semarapura memahami bahwa keadilan merupakan hak bagi setiap manusia termasuk juga penyandang disabilitas dimana setiap orang termasuk kelompok rentan berhak mendapatkan perlakuan dan perlindungan lebih berkaitan dengan kekhususannya.

Dengan dilaksanakan perjanian kerjasama ini diharapkan dapat bermanfaat bagi kedua lembaga dan meningkatkan pemberian pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan, utamanya teman-teman disabilitas di wilayah Kabupaten Klungkung


Kembali
Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Semarapura
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Semarapura "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi
Hari Ini52
Kemarin653
Minggu Ini4865
Bulan Ini21353
Keseluruhan191193