berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Jumat, 03 Mei 2024

Pembinaan / Pengawasan, Monitoring Dan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Serta APM


Pada hari Kamis tanggal 22 Juni 2023 telah diadakan kegiatan Pembinaan / Pengawasan, Monitoring Dan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Serta Asesmen Penjaminan Mutu Pelayanan Peradilan Tahun 2023 oleh Pengadilan Tinggi Denpasar di Pengadilan Negeri Semarapura.

Kegiatan ini diawali dengan pelaksanaan opening meeting yang dipimpin oleh Bapak Matheus Samiaji, S.H. selaku  Ketua Tim didampingi oleh Bapak Edward Haris Sinaga, S.H.,M.H. selaku Hakim Tinggi Pengawas Daerah beserta Tim dari Pengadilan Tinggi Denpasar dan dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Semarapura, Para Hakim, Panitera, Sekretaris dan seluruh pegawai pada Pengadilan Negeri Semarapura.  Acara  dilanjutkan dengan sambutan dan pemaparan profil Pengadilan Negeri Semarapura oleh Ketua Pengadilan Negeri Semarapura, Ibu Ni Made Dewi Sukrani, S.H. Dalam kesempatan tersebut Ketua Tim Pengadilan Tinggi Denpasar, Bapak Matheus Samiaji, S.H. memaparkan bahwa dalam kegiatan ini seluruh bagian agar sudah menyiapkan dokumen-dokumen sesuai dengan checklist APM yang telah ditetapkan. Bahwa pembinaan / pengawasan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung pelaksanaan reformasi birokrasi melalui penerapan Sistem Pengendalian Intern (SPI) di Mahkamah Agung RI pada wilayah hukum Pengadilan Tinggi Denpasar dan seluruh Pengadilan Negeri yang berada dibawahnya.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan acara pembinaan / pengawasan oleh Tim Asesor Pengadilan Tinggi Denpasar kepada masing-masing Asesi pada Pengadilan Negeri Semarapura dan melakukan asesmen dokumen sesuai dengan checklist APM yang telah ditetapkan. Selanjutnya kegiatan pembinaan / pengawasan ditutup dengan closing meeting dengan acara pembacaan hasil pengawasan dan serah terima hasil pengawasan dari Ketua Tim Pengadilan Tinggi Denpasar kepada Ketua Pengadilan Negeri Semarapura.


Kembali
Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Semarapura
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Semarapura "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi
Hari Ini22
Kemarin653
Minggu Ini4835
Bulan Ini21323
Keseluruhan191163