berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Sabtu, 27 April 2024

Pelaksanaan Uji Petik Reformasi Birokrasi


                                  Pelaksanaan Uji Petik Reformasi Birokrasi

Pada hari Rabu tanggal 9 Agustus 2018 berdasarkan Surat Tugas Sekretaris Mahkamah Agung No. 106/SEK/ST/2018 Tim Uji Petik Reformasi Birokrasi Mahkamah Agung RI telah melakukan evaluasi pelaksanaan Reformasi Birokrasi pada Pengadilan Negeri Semarapura. Tim Uji Petik Reformasi Birokrasi Mahkamah Agung RI terdiri dari empat orang yaitu Bapak Mahjum, S.H., M.H. selaku Ketua Tim, Ibu Maria Engelina Herki Artani R. S.H., M.H, Bapak Imam Purnomo, S.E.,Ak., C.A. dan Ibu Jenifer Aurora Michelle.

                                                                                                                                             

Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Semarapura  pembukaan acara Uji Petik Zona Integrasi dimulai. Acara dihadiri oleh rombongan Tim Reformasi Birokrasi MARI, para pimpinan dan seluruh pegawai Pengadilan Negeri Semarapura.

Acara dilanjutkan dengan penilaian terhadap pelaksanaan reformasi birokrasi Pengadilan Negeri Semarapura. Penilaian ini berdasarkan pada dokumen dan eviden masing-masing area yang terdiri dari 6 area sebagaimana diatur dalam Permenpan No.52 Tahun 2014 tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi Dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani Di Lingkungan Instansi Pemerintah.

 Tepat pukul 16.00 WIB acara dilanjutkan dengan dilaksanakan penutupan. Dalam acara penutupan ini, Ketua Tim membacakan berita acara evaluasi pelaksanaan reformasi birokrasi pada Pengadilan Negeri Semarapura. Beliau mengatakam penilai ini secara obyektif dilakukan oleh Auditor, akhirnya beliau mengucapkan selamat kepada Pengadilan Negeri Semarapura atas capaian nilai 87,16 %.

                                                                                                                                             

Dalam acara penutupan, Bapak Ketua Pengadilan Negeri Semarapura mengucapkan terima kasih kepada Tim Uji Petik Reformasi Birokrasi Mahkamah Agung RI atas penilaiannya, beliau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh hakim dan pegawai Pengadilan Negeri Semarapura yang telah bekerja keras dan bekerja sama untuk mensukseskan uji petik ini. Acara ditutup dengan penandatanganan berita acara oleh Ketua Tim Evaluator dan Ketua Pengadilan Negeri Semarapura.


Kembali
Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Semarapura
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Semarapura "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi
Hari Ini124
Kemarin740
Minggu Ini4642
Bulan Ini22593
Keseluruhan186452