berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Kamis, 25 April 2024

Pembinaan/Pengawasan Semester I Pada Pengadilan Negeri Semarapura Oleh Pengadilan Tinggi Denpasar


Semarapura, Senin tanggal 9 Maret 2020. Pengadilan Negeri Semarapura menerima kunjungan dari Hakim Tinggi Pengawas Daerah Pengadilan Tinggi Denpasar beserta tim untuk melaksanakan Pembinaan/Pengawasan Semester I.

Hakim Tinggi Pengawas Daerah Pengadilan Tinggi Denpasar beserta tim terdiri dari Bapak Nyoman Sumaneja, S.H ,M.Hum sebagai ketua tim sekaligus sebagai pengawas Kepaniteraan Pidana, Ibu Enny lndriyastuti, S H.,M.Hum sebagai pengawas Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana, Dr Lilrk Mulyadi, S H.M H sebagai pengawas Kepaniteraan Hukum dan SIPP, I Ketut Sumarta, S.H ,M H sebagai pengawas Kepaniteraan Perdata, Ni Wayan Suryani, S.E.,S H sebagai pengawas Sub Bagian Umum dan Keuangan, Ibu Ni Komang Suryantari, SE sebagai pengawas Sub Bagian PErencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan.

Pelaksanaan Pengawasan dibagi menjadi tiga sesi, sesi pertama diawali dengan acara pembukaan kemudian dilanjutkan dengan pengawasan ke masing-masing bagian dan ditutup dengan sesi penutupan dengan membacakan hasil pengawasan dan diakhiri dengan sesi foto bersama.


Kembali
Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Semarapura
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Semarapura "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi
Hari Ini159
Kemarin823
Minggu Ini4912
Bulan Ini23368
Keseluruhan185037