berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Kamis, 25 April 2024

AUDIT BERKALA (SURVEILLANCE) PADA PENGADILAN NEGERI SEMARAPURA OLEH PENGADILAN TINGGI DENPASAR


Semarapura, Selasa tanggal 25 Februari 2020. Pengadilan Negeri Semarapura menerima kunjungan dari Tim Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Tinggi Denpasar dalam Acara Audit Berkala (Surveillance III) Pengadilan Negeri Semarapura oleh Pengadilan Tinggi Denpasar.

Tim Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Tinggi Denpasar terdiri dari Bapak Made Ngurah Atmaja, S.H. sebagai Lead Assessor, Bapak Subyantoro, S.H. sebagai Assessor, Bapak H. Eka Budhi Prijanta, S.H., M.H. sebagai  Assessor dan untuk membantu Tim Assessor dalam menyampaikan dan menyelesaikan laporan Audit ditugaskan Bapak I Gede Iriana, S.H., M.H. juga Ibu Si Kadek Ayu Wirasetiawati, S.E., MM sebagai Sekretaris.

Susunan acara pada Surveillance ini adalah Pembukaan yang terdiri dari Pembukaan Oleh MC, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Menyanyikan Lagu Hymne Mahkamah Agung RI, Pembacaan Doa, Sambutan Pembukaan Oleh KPN Sebagai Ucapan Selamat Datang, Sambutan Pembukaan Oleh Lead Auditor dan pembacaan Yel-Yel Oleh Pengadilan Negeri Semarapura. Setelah pembukaan acara dilajutkan dengan audit ke setiap bagian sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Acara Surveillance ditutup dengan pembacaan laporan hasil audit dan hasil ketidaksesuaian audit oleh Lead Auditor, pembuatan kesepakatan dengan Auditee untuk hasil tindak lanjut perbaikan ketidaksesuaian audit, sambutan KPN untuk memenuhi batas waktu target perbaikan hasil ketidaksesuaian audit, serah terima hasil audit dari lead auditor kepada Ketua Pengadilan Negeri Semarapura, menyanyikan Lagu Padamu Negeri, pembacaan Yel-Yel Oleh Pengadilan Negeri Semarapura dan sebelum tim meninggalkan Kantor Pengadilan Negeri Semarapura dilakukan sesi foto bersama.


Kembali
Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Semarapura
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Semarapura "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi
Hari Ini681
Kemarin823
Minggu Ini5434
Bulan Ini23890
Keseluruhan185559