berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Kamis, 28 Maret 2024
Senin, 8 Januari 2024 Bertempat di Gedung Bale Agung Pengadilan Tinggi Denpasar, telah dilaksanakan Refleksi dan Apresiasi Kinerja Peradilan Tahun 2023 pada Wilayah Pengadilan Tinggi Denpasar. Ketua Pengadilan Negeri Semarapura Ibu A.A. Sagung Yuni Wulantrisna, S.H. bersama Wakil Ketua Pengadilan Negeri Semarapura Bapak Mulyadi Aribowo, S.H.,M.H. serta Panitera dan Sekretaris…
Selasa, 2 Januari 2024 Bertempat di Ruang Rapat Pengadilan Negeri Semarapura telah dilaksanakan Penandatanganan Memori of Understanding (MOU) dengan DPC Peradi Denpasar dalam rangka pelaksanaan Pos Bantuan Hukum Pengadilan Negeri Semarapura.  
Kamis, 4 Januari 2024 Bertempat di Ruang Rapat Pengadilan Negeri Semarapura telah dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan oleh Ketua Pengadilan Negeri Semarapura Ibu. A.A. Sagung Yuni Wulantrisna, S.H, yaitu Ibu. Marsha Angela Sekarini, S.H. sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Negeri Semarapura.
Selasa, 2 Januari 2024 Bertempat di Ruang Rapat Pengadilan Negeri Semarapura telah dilaksanakan Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas, Komitmen Bersama, dan Perjanjian Kinerja Tahun 2024, yang diikuti oleh seluruh Aparatur Pengadilan Negeri Semarapura
Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Semarapura  Rabu, 27 Desember 2023 Bertempat di Ruang Rapat Pengadilan Negeri Semarapura, telah dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Semarapura yaitu Bapak Mulyadi Aribowo, S.H.,M.H., oleh Ketua Pengadilan Negeri Semarapura Ibu. A.A. Sagung Yuni Wulantrisna, S.H.  #mahkamahagungri…
Jumat, 22 Desember 2023 Bertempat di Gedung Bale Agung Pengadilan Tinggi Denpasar, telah dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Semarapura yaitu Ibu. A.A. Sagung Yuni Wulantrisna, S.H., oleh Ketua Pengadilan Tinggi Denpasar.     
Peringatan Hari Ibu ke-95 dan Pertemuan Daerah Dharmayukti Karini Provinsi Bali Jumat, 15 Desember 2023 Bertempat di Gedung Bale Agung Pengadilan Tinggi Denpasar, Dharmayukti Karini Cabang Semarapura mengikuti acara peringatan Hari Ibu ke-95 Tahun 2023, dengan turut serta mengikuti lomba peragaan busana kebaya nasional dan lomba masakan daerah.
Senin, 11 Desember 2023,  Bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Negeri Semarapura, telah diikuti kegiatan Pembinaan yang disampaikan oleh Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung R.I beserta  Pimpinan Mahkamah Agung R.I secara virtual.
Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Semarapura
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Semarapura "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi
Hari Ini912
Kemarin847
Minggu Ini6790
Bulan Ini6790
Keseluruhan161657